Serunya Main Go-kart Sekaligus Pacu Adrenalin di Crazy Speed Karting

0 1.110

Heibogor.com – Padatnya rutinitas seringkali membutuhkan rehat sejenak. Tak ada salahnya mencoba sesuatu yang beda dengan bermain Go-kart. Ya, Go-kart adalah varian dari kendaraan roda empat atap terbuka sederhana. Berada di Lantai 6 (rooftop) Lippo Plaza Keboen Raya Jalan Malabar No. 17A, Bogor Tengah, Kota Bogor hadir untuk melengkapi sensasi balapan di sirkuit skala kecil.

Tempat yang sebelumnya adalah lahan kosong disulap menjadi lap (putaran) go-kart kecil. Meskipun tidak seluas lap pada umumnya, namun respons masyarakat sangat antusias dengan dibukanya arena go-kart yang baru beberapa bulan lalu diresmikan itu.

“Walaupun kita baru beberapa bulan hadir di Kota Bogor ini, masyarakat sudah banyak yang datang,” kata pengelola Crazy Speed Karting, Aldo Adesta kepada heibogor.com, Sabtu (09/03/19).

Arena go-kart buka setiap hari pada pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, untuk hari Senin hingga minggu. Arena ini juga dilengkapi cafe dan lounge yang buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB jadi tak usah khawatir kelaparan dan kehausan karena menu-menu yang disajikan sangatlah menggugah selera. Mulai dari Chicken Skin Crispy, French Fries, Nasi Beef Rendang, Nasi Chicken Spicy, Nasi Beef Semur yang ditutup segarnya Ice Lychee Tea yang nikmat.

“Setiap harinya pengunjung melonjak di sore hari. Mayoritas yang datang itu kalangan remaja dari komunitas motor dan komunitas mobil,” ujar Aldo.

Untuk setiap kali main, pengunjung dikenakan biaya Rp60 ribu untuk 7 kali lap (putaran). Sedangkan jika untuk balaclava (penutup kepala) plus sarung tangan dikenakan biaya Rp15 ribu itu semua belum termasuk pajak. Per orangnya akan dipandu 1 orang operator dan bagi pengunjung yang sudah memiliki kartu member, yang biaya pendaftarannya seharga Rp150 ribu selama 6 bulan lamanya akan diberikan potongan harga 10% untuk go-kart dan cafe.

Dengan dibukanya arena go-kart tersebut, Aldo berharap agar muncul bibit-bibit baru pebalap generasi muda. “Dengan adanya go-kart, kita bisa usahakan meminimalisir balapan liar juga,” ungkapnya.

Aldo memberikan tips untuk pemula yamg ingin menjajal arena go-kart. “Yang penting berani untuk kendarain go-kart sama ikutin instruksi dari instrukturnya sama fokus saat bermain,” sarannya.

Go-kart di Crazy Speed Karting juga aman bagi anak-anak yang berusia 7 tahun dengan tinggi minimal 100 centimeter karena selain dipandu oleh tim yang berpengalaman juga alat-alatnya terjamin keselamatannya. Jadi, selamat mencoba! (rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.