HJP, Rivani dan Amirudin Bangun Rumah Aspirasi Kampung Jempol untuk Dongkrak Suara

0 175

Heibogor.com – Untuk mendongkrak suara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terlebih simpati masyarakat untuk mendukung caleg DPR RI nomor urut dua H. Joko Purwanto (HJP), caleg DPRD Provinsi nomor urut dua Rivani Anwar dan caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Selatan nomor urut tujuh Amirudin Rahayu Ningrat, mereka membangun Rumah Aspirasi di Kampung Jempol RT 04/RW 04, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (04/03/19).

Peresmian Rumah Aspirasi itu dilakukan Ketua Tim Pemenangan HJP, Hasbulloh serta dihadiri puluhan warga sekitar dan caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Selatan nomor urut tujuh Amirudin Rahayu Ningrat.

Dijelaskan Amirudin, pendirian Rumah Aspirasi itu atas inisiasi dirinya untuk menampung semua aspirasi warga khususnya di wilayah Bogor Selatan.

“Menurut saya perlu adanya rumah aspirasi ini. Sehingga masyarakat tidak bingung harus kemana menyampaikan aspirasinya, butuh bantuan dan lain sebagainya. Rumah aspirasi ini juga terbuka untuk warga selama 24 jam. Jadi apabila ada warga yang membutuhkan bantuan maupun ingin menyampaikan aspirasinya jangan ragu-ragu untuk datang ke sini,” ucapnya.

Ia pun optimis dengan adanya Rumah Aspirasi bisa memaksimalkan suara atau dukungan masyarakat.

“Insya Allah dengan adanya rumah aspirasi ini suara untuk Pak Joko Purwanto, Bu Rivani Anwar dan diri saya pribadi bisa mendongkrang lebih dari 50 persen suara,” tuturnya.

Sebelumnya, Tim Pemenangan HJP telah melakukan sosialisasi kepada warga terkait bagaimana pencoblosan saat di TPS nanti. Kemudian, saat berdialog, warga pun banyak menyampaikan aspirasi. Salah satunya mengeluhkan masalah air, karena memang masalah air ini sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari.

Salah satu warga sekaligus tokoh masyarakat sekitar, Atang menuturkan, khusus di wilayah Kelurahan Mulyaharja masih banyak warga yang belum mempunyai pemasokan air karena tidak menggunakan air PDAM sehingga warga hanya mengandalkan dari MCK yang ada untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Jadi warga berharap bisa ada pemasokan air yang mengaliri rumah rumah warga supaya warga tidak kembali mengandalkan MCK, karena jarak MCK ke rumah warga pun cukup jauh. Mudah-mudahan aspirasi warga ini bisa direalisasikan khususnya oleh Pak Joko Purwanto,” harapnya.

(Donnie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.