Zigaz “Sahabat Jadi Cinta” Punya Joker, Vokalis Anyar Tak Kalah Ngerock

0 672

Heibogor.com – Lama tak terdengar dan vakum di panggung musik Indonesia, grup band Zigaz yang sempat hits lewat lagu “Sahabat Jadi Cinta” kini kembali hadir dengan vokalis barunya Joker.

Joker, yang diketahui bernama asli Zulfikar ini, dinilai memiliki karakter suara yang pas dengan musik Zigaz. Karena itu, Joker didapuk mengisi kekosongan vokalis yang sebelumnya ditempati Mega.

Dikatakan Randi, Zigaz sudah dua kali ganti vokalis dan ini, adalah yang ketiga. Sebelumnya posisi vokalis diisi oleh Mega yang mengambil alih posisi Zian yang mengundurkan diri dari band yang telah mentenarkan namanya itu. Pencarian vokalis pun dilakukan secara tertutup melalui audisi.

“Lama ga manggung salah satunya karena kekosongan vokalis di samping kesibukan masing-masing. Namun, di belakang itu, kita tetap membuat karya sampai mendapat vokalis yang pas,” ungkapnya sebelum manggung di acara Bogor Carnival di Mal BTM, Minggu (3/3/19).

Masih kata Randi, tentunya Joker juga harus beradaptasi dengan musik Zigaz secepatnya. Terlebih ketika membawakan lagu lama sehingga dia harus menyesuaikan diri dengan memperkaya teknik vokal.

Dengan lengkapnya formasi Zigaz, lanjut Randi, sekarang ini, Zigaz sedang menggarap single album berjudul Penyintas yang bercerita tentang hal-hal sosial dengan tetap mengusung gaya pop rock.

“Single album ini, baru digarap belum di mixing. Target kita dalam tahun ini jadi. Selain itu, dalam tahun ini, kita juga berencana untuk tour ke Sumatra,” bebernya.

(Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.