Rumah Aspirasi HJP Nobar Timnas vs Thailand

0 185

Heibogor.com – Rumah Aspirasi H. Joko Purwanto (HJP) di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, menggelar acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia di laga final Piala AFF U-22 melawan Thailand yang berlangsung di Kamboja, Selasa (26/02/19) malam.

Di acara nobar itu, antusias warga dan para pecinta sepak bola sangat nampak arena keinginan mereka melihat Timnas Indonesia mengangkat piala AFF U-22 untuk pertama kalinya. Masyarakat dibuat tegang sampai akhirnya peluit panjang pertandingan ditiup dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim asuhan Indra Sjafri itu.

Tim Pemenangan HJP, Joy Pendhita, Irfan dan Dede, mengatakan bahwa acara nobar itu bentuk aspirasi masyarakat yang bisa disalurkan di Rumah Aspirasi HJP.

“Ya, memang seru sekali pertandingan malam ini, dan antusias masyarakat serta eforia kemenangan timnas sangat terasa. Saya harap ke depannya Rumah Aspirasi ini bisa digunakan untuk acara lainnya, dan untuk masyarakat silahkan salurkan aspirasinya ke sini,” jelas Irfan.

Disamping itu, skor 2-1 juga mendapatkan pandangan lain dari Joy Pendhita. Menurutnya skor 2 sangat jelas dengan nomor HJP dan juga jika ditambahkan 2 dan 1 maka akan menjadi nomor 3.

“Ini adalah tanda, bahwa kita memang harus mendukung nomor 2 untuk Joko Purwanto dan 3 untuk Brenda Rara Pendhita,” tegasnya.

Sementara warga yang ikut nobar, Heri Heriyanto dari Kecamatan Bogor Selatan mengaku senang bisa nobar bersama di Rumah Aspirasi HJP.

“Selain nobar, kita juga bisa bersilaturahmi. Ini juga untuk menguatkan kemenangan HJP tanggal 17 April 2019 nanti. Rumah Aspirasi HJP ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

(Donnie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.