Waduh! Tiang Telepon Patah, Sepanjang Jalan Bocimi Macet Total

0 176

Heibogor.com – Akibat sebuah tiang telepon patah dan menjuntai ke tengah jalan, menyebabkan kemacetan panjang di jalan arteri Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Ciawi, Senin (25/02/19) pagi.

Hampir seluruh bagian tiang dan untaian kabelnya yang tergeletak di tengah jalan, telah menutup lajur bagi kendaraan yang akan mengarah ke Sukabumi. Akibatnya, kendaraan dari kedua arah harus melintas bergantian.

Patahnya tiang telepon itu tidak diketahui persis, namun dari sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi memperkirakan jika patahnya tiang tersebut terjadi kemungkinan saat masih subuh.

“Saya juga nggak tahu kapan patahnya, soalnya pas mangkal tadi pagi udah kejadian. Jalanan juga udah macet,” tutur Ahmad, pengemudi ojek pangkalan di Gerbang Rancamaya Golf & Estate.

Penuturan senada juga diungkapkan Ugan, juru parkir di salah satu minimarket tak jauh dari lokasi. Ia pun mengaku tidak tahu persis kejadiannya, saat dirinya datang kondisi jalanan sudah macet dan sudah ada petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas.

“Nggak tahu kenapa bisa patah dan kapan kejadiannya. Yang jelas saya jaga udah macet aja jalan. Apalagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, sempat macet total. Nggak lama baru datang polisi,” ujarnya.

Meski tidak menimbulkan korban, namun peristiwa itu menyebabkan kemacetan sepanjang kurang lebih 1 km. Sejumlah pengemudi kendaraan pribadi pun akhirnya lebih memilih putar arah dan masuk ke jalan tol Bocimi.

(Donnie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.