FridAulia Rambah Koleksi Gaun Pernikahan, Sempurnakan Hari Bahagia Anda

0 291

Heibogor.com – Melihat banyaknya customer, khususnya masyarakat urban yang ingin tampil beda saat momen berharga seumur hidup, desainer Frida Aulia Nursanti yang telah berkecimpung dalam desain baju etnik, akhirnya merambah lengkapi kebutuhan gaun pernikahan.

“Melalui brand FridAulia ini aku lebih bisa menyalurkan apa yang aku mau. Berangkat dari sebuah kesederhanaan, aku ingin menampilkan sisi terbaik seorang wanita dalam balutan busana pengantin sesuai keinginan dan karakter wanita itu sendiri,” ungkap Frida kepada heibogor.com di sela-sela acara Wedding Open House Love Departure di Novotel Bogor Raya Hotel & Resort, Sabtu (16/02/19) kemarin.

Koleksi busana pengantin, kata ibu dua anak itu, ditampilkan pun lebih mengangkat desain gaun yang simpel, etnik dan klasik elegan. Karena menurutnya, semua wanita di mana pun ingin tampil cantik dan berbeda di hari bahagianya.

“Kalau desain saya yang sudah kenal dan tau seperti apa koleksi sebelumnya lebih cenderung disesuaikan dengan keinginan konsumen. Saya merasa sangat senang jika bisa membantu orang lain untuk tampil spesial di hari bahagianya,” jelasnya.

Untuk harga, tentu saja bisa disesuaikan dengan budget pengantin. Bagi saya merupakan kepuasan tersendiri bisa membantu orang lain,” tambah wanita yang juga mempunyai gerai beragam jenis kebutuhan fashion bernama Neng Geulis di Jalan Kresna Raya, Bogor Utara, Kota Bogor itu.

Frida pun berharap brand barunya tersebut, bisa menjadi solusi bagi para calon pengantin yang ingin tampil cantik di hari bahagianya sesuai kebutuhan mempelai.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.