Motor Sport KTM Tawarkan Fitur Kenyamanan Premium dan Performa Dinamis

0 336

Heibogor.com – Untuk terus perkenalkan produk KTM kali ini mengadakan pameran sebagai ajang promosi di Botani Square Lower Ground tepat di depan Coffe Bean & Tea sejak tanggal 14 Februari hingga 24 Februari mendatang.

Sales Manager KTM Bogor, Bachtiar Salim saat ditemui heibogor.com mengatakan, produk KTM menawarkan fitur dan benefit. “Pameran KTM ini untuk lebih memerkenalkan varian motor sport barunya ini. “Kami display varian motor sport KTM mulai dari KTM 250 serta KTM Duke200 untuk lebih menarik minat pengunjung,” katanya kepada heibogor.com, Jumat (15/02/19).

Diakuinya, tidak sedikitnya konsumen yang belum mengetahui keberadaan motor sport KTM yang lisensi Eropa. “Namun, hampir dari kebanyakan konsumen tahunya KTM lisensi Taiwan. Karenanya, melalui ajang pameran tunggal ini diharapkan calon konsumen dapat mengetahui betul jika keberadaan motor sport KTM ini sebenarnya lisensi Eropa,” paparnya.

Dalam ajang pameran yang dihelat tersebut, KTM selain menghadirkan beberapa display motor sport-nya, juga memberikan penawaran menarik bagi calon konsumennya. “Seperti dengan melakukan booking unit, ada promo diskon untuk unit mulai dari Rp39 Jutaan menariknya konsumen bisa langsung bawa pulang cashback sebesar Rp2,5 juta dengan persyaratan kredit tertera,” tuturnya.

Bachtiar menambahkan, tipe-tipe KTM lebih tepat diindikasi sebagai sinyalemen bahwa masyarakat penghobi automotif ingin merasakan sensasi performa kuda besi baru.

“Untuk tongkrongan KTM terbagi dua model fairing atau RC dan naked yang biasa disebut Duke, jadi pas dengan keinginan konsumen akan model kuda besi terbaru,” imbuhnya.

Dan selain itu, ketika ditinjau para konsumen yang memilih KTM, rata-rata pasaran premium atau level konsumen yang memang hobi automotif. “Terpenting KTM sekali lagi ingin melengkapi kebutuhan para bikers, yang haus akan tekhnologi, performa dan desain terbaru kuda besi,” ujarnya.

Konsumen pun, tambahnya tak perlu khawatir dengan perawatan rutin karena KTM Bogor memiliki Outlet di Jalan Raya Harjasari (alrernatif Rancamaya), Bogor Selatan, Kota Bogor yang siap melayani sales, spareparts dan service konsumen. (rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.