Jabat Dirut PDPPJ, Muzakkir Konsolidasi dan Petakan Masalah 12 Pasar Tradisional

0 188
Heibogor.com – Setelah resmi dilantik menjadi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor, Muzakkir telah menyiapkan sejumlah program kerja. Di antaranya langkah pertama yang akan dilakukannya adalah dengan melakukan konsolidasi internal untuk membangun tim dan memetakan permasalahan-permasalahan yang ada.
“Ada 12 pasar yang dibawahi oleh PD PPJ, dan harus kita kelola dengan baik. Kita akan data ulang juga nantinya, pasar mana saja yang perlu diremajakan, direvitalisasi,” ungkap Muzakkir usai pelantikan dirinya di halaman Plaza Bogor, Jalan Suryakancana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (4/2/19).
Untuk tahap awal, jelasnya, dengan anggaran yang terbatas di PD PPJ akan mencoba mengajak masyarakat untuk berkunjung ke pasar-pasar tradisional. Sebab, katanya, pasar butuh untuk dipromosikan juga supaya masyarakat tertarik dan akhirnya mau berbelanja ke pasar tradisional.
“Kami berharap pedagang makmur, PD PPJ makmur, otomatis PAD juga akan meningkat. Harapannya pendapatan PD PPJ jauh lebih meningkat yang sekarang, karena potensinya luar biasa,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.