Muzakkir Jabat Dirut PDPPJ Gantikan Andri Latief

0 192
Heibogor.com – Muzakkir, Jenal Abidin dan Deni Ari Wibowo, Senin (4/2/19) sore resmi dilantik menjadi direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor. Ketiganya dilantik Wali Kota Bogor Bima Arya di halaman Plaza Bogor, Jalan Suryakancana, Bogor Tengah, Kota Bogor di tengah guyuran hujan deras.
Dalam sambutannya, Bima berpesan kepada Direktur Umum (Dirum) dan Direktur Operasional (Dirops) untuk solid dan loyal kepada Direktur Utama (Dirut). Selain itu, dirinya juga harus berpatokan kepada wali kota dan melakukan koordinasi dengan dinas terkait.
“Solid, solid dan solid untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan semua pihak, Muspida dan juga warga untuk memudahkan pedagang dan memberikan fasilitas yang nyaman kepada konsumen,” tegas Bima.
Ia pun kembali berpesan kepada jajaran direksi yang baru untuk berani berpihak kepada pentingan umum dan agar jangan sampai direksi menjadi pintu masuk untuk kepentingan pribadi.
Sementara untuk jajaran direksi yang baru ini duduk sebagai Dirut adalah Muzakkir, Dirum ditempati Jenal Abidin serta Dirops dipercayakan kepada Deni Ari Wibowo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.