Ogah Foya-foya, Donna Agnesia Pilih Rayakan Ultah dengan Aksi Sosial

0 262
Heibogor.com – Aktris sekaligus pembawa acara olahraga, Donna Agnesia membagikan makan siang gratis di kawasan Lawang Suryakancana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (23/1/19) siang. Tak hanya sendiri, dalam aksi sosial ini, tampak Donna ditemani beberapa sahabat dekatnya dan sang suami Darius Sinathrya yang terlihat sibuk membagikan makanan dan mendokumentasikan kegiatan.
Saat ditanya, Donna mengatakan, ini adalah kegiatan charity (amal) yang rutin dilakukan setiap tahun. Kegiatan ini, adalah bentuk rasa syukur dirinya bersama enam orang sahabatnya yang kebetulan berulang tahun di bulan yang sama dan tanggalnya pun berdekatan.
“Saya dan beberapa sahabat ini, ulang tahunnya berdekatan semua. Dan kita ini, semua bintangnya Capricorn. Makanya kita pakai kaos Capricorners. Jadi, kita setiap tahun itu, bikin acara charity biar ulang tahunnya lebih bermaknalah, tidak berlebihan juga ya,” kata wanita yang tahun ini genap berusia 40 tahun kepada heibogor.com.
Donna menuturkan, kegiatan ini, sudah direncanakan jauh-jauh hari antara bulan September dan Oktober. Kegiatan di Kota Bogor ini, adalah yang pertama kalinya. Biasanya dilakukan di sekitaran Jakarta.
“Jadi, jauh-jauh hari sudah kita pikirkan mau bikin kegiatan apa. Sebelumnya kita pernah lakukan donor darah, ke panti asuhan, ke panti jompo, ke yayasan AIDS. Bentuknya bisa macam-macam. Tahun ini, bentuknya makan gratis di Bogor. Yang pasti kegiatan ini, tidak pernah putus dan tiap tahun kita selalu cari bentuk aksi yang berbeda,” terangnya.
Masih kata Donna, tahun ini, kegiatannya bekerjasama dengan sekolah relawan dan free foodcar sebagai event organizer yang menyiapkan semua termasuk pemilihan lokasi kegiatan. Makan siang yang dibagikan sebanyak 300-350 pack.
“Intinya kita bersyukur atas rejeki dan berkah yang sudah Tuhan berikan kepada kita. Aku ingin semakin bertambah usia, hidup yang dijalani bermakna dan bermanfaat buat orang lain. Aku bersyukur dengan apa yang sudah aku dapetin. Dan aku selalu yakin di setiap rejeki yang kita punya ada rejeki orang lain dengan berbagi kepada sesama,” ungkapnya.
(Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.