Sensasi Nonton Seru Dilengkapi Dolby Atmos Kini Hadir di Cinema XXI Botani Square

0 761

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Cinema XXI Botani Suare, Jalan Pajajaran, Kota Bogor kini hadir dengan terobosan baru dengan menggunakan kualitas audio canggih “Dolby Atmos” sehingga membuat penonton merasakan pengalaman menonton dengan iringin audio yang lebih dramatis dan hidup.

Regional Manager Operasional Cinema XXI, Zubaidi mengatakan, pihaknya menjadi bioskop pertama memperkenalkan teknologi audio terbaru Dolby Atmos.

“Dengan proyeksi digital dan sistem suara terbaru yang memukau, kami menawarkan kepada penonton mendapat pengalaman menonton yang tak terlupakan,” kata Zubaidi saat Press Conference kepada sejumlah awak media, Selasa (15/01/19) kemarin.

Cinema XXI Botani Square, didaulat menjadi bioskop pertama di Kota Hujan yang menggunakan teknologi Dolby Atmos. Botani Square adalah bioskop ke-20 dari 50 kota lainnya.

Keputusan memilih Botani Square, sambungnya, karena bioskop tersebut bukan hanya yang terbesar di Kota Bogor tapi juga pilihan bagi para pengunjung mal yang terintegrasi dengan Terminal Damri dan Hotel Santika itu.

“Kami yakin para penikmat film akan kembali datang lagi untuk merasakan pengalaman luar biasa yang hanya bisa diberikan oleh Dolby Atmos terutama di Studio 1 Cinema XXI,” ujar Zubaidi kepada heibogor.com.

Sementara itu, General Manager Botani Square Hartantyo kurniawan menambahkan, sesuai dengan namanya atmos dari kata “atmosphere”, teknologi ini dapat memberikan atmosfer suara yang menyeluruh ke seluruh bagian di ruangan dan meredupkan kebisingan yang ditimbulkan oleh suara lain, sehingga seolah-olah ruangan dipenuhi oleh suara sound dari soundsystem Dolby Atmos.

Selain itu, kata dia, banyak yang belum banyak yang tahu jika Mal Botani Square berjumlah 6 lantai yaitu lantai P2, P1, LG, G, 1 dan 2 dan selanjutnya lantai 7 untuk Rice Bowl, Cuppa Coffee dan Bakso Lapangan Tembak Senayan. Botani Square hadir melengkapi segala kebutuhan para pengunjung. Selain itu pula, kini menghadirkan sewa powerbank.

“Kami melihat bahwa masyarakat terutama usia produktif sangat lekat dengan smartphone yang harus terus menerus terhubung. Jadi daya baterai ponsel sebagai nyawa produktivitasnya sehingga tak perlu khawatir jika kehabisan baterai ponsel,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga para awak media juga berkesempatan nonton bareng How To Train Your Dragon: The Hidden World. (rhm)

Tinggalkan Balasan