CCM Kembali Helat Bogor Model Star 2019, Yuk Daftar!

0 522

Heibogor.com – Ajang yang digelar untuk yang ketiga kalinya ini, membuka empat kategori yang akan dilombakan, yaitu: kategori anak-anak (laki-laki dan perempuan) usia 4-12 tahun, kategori remaja dan dewasa (laki-laki) usia 13-28 tahun, kategori remaja (perempuan) usia 13-17 tahun dan kategori dewasa (perempuan) usia 18-28 tahun. Dengan biaya pendaftaran Rp 100 ribu/peserta.

Setiap peserta berkesempatan meraih hadiah uang tunai senilai total Rp 55.000.000,- juga hadiah lain berupa hampers/goodie bag dan produk sponsor. Selain itu, juga akan banyak terlibat dalam event-event yang digelar oleh Cibinong City Mal selama satu tahun ke depan.

Marcomm Coordinator CCM, Yunati Alinda menyampaikan, Bogor Model Star adalah ajang pencarian bakat modeling yang tahun ini, memasuki tahun ketiga. Kali ini tema yang diusung yaitu “World of Fantasy” dan akan ditangani oleh Doubleyou Team sebagai pelaksanaan event BMS 2019.

Wanita yang akrab disapa Yuna menjabarkan, tahap audisi dilaksanakan pada 2-3 Februari 2019 dengan pembagian kategori remaja dan dewasa dilaksanakan pada Sabtu, 2 Februari 2019 dan kategori anak dilaksanakan pada Minggu, 3 Februari 2019. Untuk semi final berlangsung pada Minggu, 10 Februari 2019 dan final pada Minggu, 17 Februari 2019.

“Pemenang yang kami cari nantinya dapat menjadi ikon CCM. Ikon ini, kami harapkan tidak hanya good looking tapi juga bisa membawa diri di depan kamera dan cerdas untuk meng-explore CCM dalam vlog yang akan kita buat nanti. Karena beberapa juri yang kita gandeng sudah diakui kiprahnya di luar negeri, maka para pemenang juga berkesempatan menjadi model profesional di tingkat nasional maupun international,” bebernya.

Untuk juri yang menjadi penilai di acara ini, Yuna menyebutkan, yang menjadi juri adalah orang-orang yang kompeten di bidangnya. Mereka adalah Dara Warganegara (Top Model), Kelly Tandiono (Juri Asian Next Top Model), Moza Wahyu
(Photographer), Rudy Chandra (Senior Fashion Designer), Senklotta (Top Model), Chloe Clau (Top Model), Iwwan Haroun (Make Up Artist), Ivan Ray (Artis Sinetron), Erdan
(Fashion Designer), Yudhi Doeves (Mister Internasional 2018), Maria Titah (Top Model), Ririn Nasution (Top Model), Wawan Soeharto (Choreographer), Iko Bustomi (Asian Next Top Model 2018), Prinka Casey (Top Model), Zulfikar Naghi (Presenter), Okka Pratama (1stbMister Indonesia 2018), dan Shinta Djiwatampu (Fashion Design Program La Salle College).

“Di sini, CCM berusaha tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Bogor tapi juga berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya melalui aneka event. Hal itu, disajikan untuk memberikan dampak positif tidak hanya sekedar hiburan semata,” ungkapnya.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa datang langsung ke CCM di Jalan Tegar Beriman No. 1, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

(Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.