Hotel Santika Bogor Raih Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

0 568

Heibogor.com – Hotel Santika Bogor berhasil meraih penghargaan wajib pajak terbaik kategori Hotel Bintang yang digelar oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor pada Malam Penghargaan Kemilau Gebyar Pajak Kota Bogor 2018 di Gedung Braja Mustika pada Jumat (21/12/18) malam lalu.

General Manager Hotel Santika Bogor Maryunus Harefa mengatakan, pihaknya bersyukur dapat meraih penghargaan tersebut. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi tim kami untuk meraih posisi pertama sebagai penerima penghargaan wajib pajak terbaik 2018 di Kota Bogor dalam kategori Hotel Berbintang dan merupakan suatu prestasi bagi Hotel Santika Bogor,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Rabu (26/12/18).

Harefa mengatakan pihaknya akan terus menjalankan kewajiban sebagai pembayar pajak sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bogor guna mendukung pembangunan kota menjadi lebih baik di masa mendatang.

Hotel Santika Bogor sendiri memiliki 153 kamar dan 10 ruang meeting dengan kapasitas maksimal 200 pax. Di penghujung tahun 2018 ini, Hotel yang pada tahun 2019 mendatang genap berusia 10 tahun ini terus berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas dan pelayanan dengan selesai melakukan renovasi desain kamar di tipe Superior dan Deluxe. (*/rhm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.