PDAM Tirta Pakuan Apresiasi Wartawan Bantu Sebarkan Program dan Informasi

0 229

Heibogor.com – Di penghujung tahun 2018, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sudah melaksanakan beberapa program. Namun demikian masih juga memiliki beberapa pekerjaan dan tanggung jawab yang mesti diselesaikan.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya mengatakan hal tersebut saat memaparkan program dan capaian selama tahun 2018 saat Media Gathering di Dharmawan Park, Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (14/12/18).

“Oleh karena itu, kami perlu sosialisasi dan bantuan dari media. Karena PDAM tidak bisa sendiri dan sangat membutuhkan media, apalagi banyak informasi termasuk sosialisasi dari program kami yang harus diketahui masyarakat. Terlebih wali kota pun sangat concern mengenai informasi atau yang bersifat kehumasan,” kata Deni.

Sekali lagi, ia pun menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada wartawan melalui medianya masing-masing hingga akhirnya berbagai informasi tersampaikan dengan baik kepada para pelanggan.

Sekadar informasi, sejumlah program dalam rangka peningkatan pelayanan untuk pelanggan sudah dilaksanakan PDAM Tirta Pakuan. Program-program ini meliputi optimalisasi di IPA Dekeng 1 dan Dekeng 2, pemasangan screen mate untuk meminimalisir terjadinya sumbatan akibat sampah yang dipasang di Ciherang Pondok, pemasangan pompa intake di Cipaku, pembangunan SPAM Katulampa, dan yang terakhir adalah diraihnya penghargaan dari Kementerian Pekerjaan dan Perumahan Rakyat untuk kinerja PDAM terbaik se-Indonesia 2018.

(Donnie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.