Harumkan Kota Bogor Insan Olahraga Dapat Uang Pembinaan Senilai Rp13 Miliar

0 366

Heibogor.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan apresiasi kepada para atlet dan pelatih berupa uang pembinaan dengan total nilai sebesar Rp 13 miliar. Penyerahan diberikan langsung Wali Kota Bogor Bima Arya di GOR Pajajaran, Senin (3/12/18) malam, pada acara yang bertajuk Malam Pemberian Penghargaan Prestasi Insan Olahraga Kota Bogor Tahun 2018.

Insan olahraga ini adalah para atlet dan pelatih yang telah berprestasi di ajang multieven baik di tingkat nasional, regional maupun internasional.

Pada kesempatan itu, Bima menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi. Apalagi, katanya, jika hasil tidak pernah mengkhianati proses.

“Semuanya ini adalah akumulasi dari ikhtiar semuanya termasuk dari DPRD yang pada ujungnya mengetok angka-angka yang membuat kita ada di sini sekarang,” ucap Bima.

Ia pun mengungkapkan rasa bangganya kepada para atlet dan pelatih yang sudah memgharumkan Kota Bogor di berbagai ajang olahraga bergengsi mulai dari Asian Games, PORDA, PEPARDA, POPDA dan PEPAPERDA.

“Hadiah yang diberikan bisa saja habis, menyusut atau mungkin hilang. Tetapi percayalah torehan prestasi yang anda semua catat akan dikenang selamanya dengan tinta emas dalam sejarah Koa Bogor,” tegasnya.

Bima juga menuturkan, dirinya telah mengusulkan kepada DPRD, Ketua Koni Kota Bogor dan seluruh insan olahraga bahwa pada saatnya nanti akan membangun komplek olahraga GOR Pajajaran.

“Nantinya seluruh nama patriot olahraga di Kota Bogor yang meraih medali pembanggan Kota Bogor akan dipahat namanya di gedung olahraga, di pusat olahraga di Kota Bogor ini. Sehingga kepahlawanan dan patriotisme ada semua, akan ada selamanya di Kota Bogor tercinta ini,” paparnya.

(Pancamega)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.