Kontingen Kota Hujan Siap Berjuang Ikuti Kejurnas BKC di Batam

0 552

Heibogor.com – Sebanyak 61 atlet, 13 pelatih, sepuluh wasit dan lima orangtua pendamping dari Bandung Karate Club (BKC) Wilayah V Jawa Barat akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) BKC 2018 pada 15-18 November di Batam, sehingga jumlah total Kontingen sebanyak 89 orang.

Pelepasan kontingen dilaksanakan di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (12/11/18) malam, oleh Ketua Umum BKC Wilayah V Jawa Barat Ade Sarip Hidayat yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor.

“Kelas yang diikuti pada Kejurnas ini ada 73 kelas mulai dari prakadet sampai senior. Untuk Kontingen BKC Wilayah Jawa Barat V sendiri akan mengikuti banyak kelas dan hampir merata di semua kelas, terutama kelas prakadet, kadet dan senior,” papar Ketua Harian BKC Kota Bogor, Rudi Partawijaya.

Sementara Ketua Umum BKC Wilayah V Jawa Barat Ade Sarip Hidayat menuturkan, BKC adalah sebuah klub karate yang telah lama berdiri dan turut berperan dalam menyumbangkan atlet karate terbaik pada kejurnas-kejurnas sebelumnya.

“Kejurnas BKC 2018 di Kota Batam ini akan diikuti kurang lebih 225 Pengurus Cabang (Pengcab) dari 22 provinsi di Indonesia atau sekitar 2.500 karateka yang akan ikut di ajang bergengsi ini,” jelas Ade seraya menambahkan dengan mengikuti Kejurnas ini sebagai merupakan momentum untuk kembali menorehkan prestasi bagi BKC Wilayah V Jawa Barat.

Informasi tambahan, BKC Wilayah V Jawa Barat ini terdiri dari enam daerah yang ada di Jawa Barat yang meliputi Kota/Kabupaten Bogor, Kota/Kabupaten Sukabumi, Kota Depok dan Kabupaten Cianjur.

(Pancamega)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.