SPBU Pakansari Tiap Jumat Gratiskan 10 Liter Pertalite Jika Hafal Surat Al-Kahfi, Mau?

0 744

Heibogor.com – Bagi Anda yang hafal surat-surat Alquran, ada promo Jumat berkah yang diadakan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pakansari Kabupaten Bogor. Anda bisa mendapat 10 liter Pertalite gratis untuk penghafal Alquran surat Al-Kahfi atau pembaca Alquran Juz 15 & 16.

Informasi mengenai promo bensin gratis yang terpampang di pagar pintu masuk SPBU bernomor 34-169 33 ini, berlaku setiap hari Jumat mulai pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Ketua Koperasi Sayaga KORPRI Kabupaten Bogor, Maryeni menyampaikan, tujuan dari promo ini, adalah untuk memasyarakatkan budaya membaca Alquran khususnya surat Al-Kahfi setiap hari Jumat.

“Jadi, kita bukan memperjualbelikan ayat. Justru lewat orang-orang yang hafal dan mau membaca Alquran, kita berikan apresiasi dalam bentuk gratis pengisian bensin jenis Pertalite sejumlah 10 liter. Ini bentuk sedekah kita kepada masyarakat untuk sama-sama mencari pahala dan keberkahan di hari Jumat yang penuh berkah,” ungkapnya kepada heibogor.com saat ditemui di ruangannya, Jumat (26/10/18).

Maryeni menjelaskan, syaratnya cukup datang di hari Jumat mulai pukul 10.00-12.00 sebelum salat Jumat. Kemudian setelah salat Jumat dilanjut kembali pukul 13.00-15.00 WIB. Surat yang dibaca yaitu Al-Kahfi sebanyak 110 ayat atau Alquran Juz 15 & 16 tanpa melihat Alquran artinya surat yang dibacakan harus sudah dihafal.

Masih kata Maryeni, ini terbuka bagi siapa saja baik pelajar, dewasa maupun orangtua. Karena Jumat waktunya cepat, jadi yang datang meluangkan waktu juga tidak terlalu banyak biasanya 3-4 orang. Tergantung lamanya mereka melafalkan surat.

“Bagi yang berhasil akan mendapat dua voucher senilai 10 liter Pertalite. Voucher ini, berlaku selama satu minggu dan tidak bisa ditukar dengan jenis BBM lainnya, khusus Pertalite saja dan vocer ini, hanya berlaku di SPBU ini saja. Tak hanya voucher, kadang ada juga yang nyumbang hadiah tambahan,” pungkasnya.

(Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.