Kejurnas Tinju Bupati Bogor Cup Dipindah ke Gedung Kesenian

0 461

Heibogor.com – Ajang kejuaraan tinju amatir tingkat pelajar memperebutkan Bupati Bogor Cup dan Kejurnas Sarung Tinju Emas yang rencananya digelar di Cibinong City Mall (CCM) batal, lantaran ada keberatan dari pihak tenance.

Hal ini dijelaskan oleh Ketua Harian Pertina Kabupaten Bogor Walter Rumsori kepada Heibogor.com, di Gedung Kesenian dan Olahraga, Jalan Raya Tegar Beriman Cibinong, Kamis (03/12/15).

“Ajang kejuaraan tinju amatir tingkat pelajar memperebutkan Bupati Bogor Cup dan Kejurnas Sarung Tinju Emas ini gagal kami gelar di CCM, karena ada beberapa pihak tenance atau outlet yang keberatan. Khawatir ada keributan dengan adanya ajang olahraga tinju ini,” ucap Walter Rumsory.

Ia menambahkan, keberatan dari pihak CCM ini disesalkan Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Kabupaten Bogor. “Kami sesalkan pikiran sempit ini, padahal di Batam ajang seupa juga sering dilakukan di mal terbesar di sana. Tapi keberatan ini juga masukan dan motivasi bagi kami agar olahraga tinju ini diterima positif masyarakat,” tambahnya.

Ia melanjutkan, agar ajang ini tetap berjalan, Pertina memindahkan tempat pertandingan ke Gedung Kesenian dan Olahraga. Waktu pertandingan tidak berubah dari tanggal 14 hingga 30 Desember 2015. Pertandingan dimulai dari pukul 14.00 hingga pukul 22.00 WIB.

“Untuk kelas pelajar dimulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB dan jam 19.00 hingga pukul 22.00 WIB, untuk perebutan Sarung Tinju Emas yang diikuti atlet tinju amatir,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.