Ibu Negara Urus Paspor Jan Ethes di Imigrasi Bogor, Tetap Antre Tanpa Ada Perlakuan Khusus

0 548

Heibogor.com – Datang sekitar pukul 10.00 WIB, isteri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi membuat paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Bogor, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (15/10/18).

Kedatangan ibu negara ke Kantor Imigrasi Kelas I Bogor itu untuk membuatkan paspor salah satu cucunya, Jan Ethes anak pasangan putra pertamanya, Gibran Rakabumi Raka-Selvi Ananda.

Menurut keterangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Suhendra, Iriana datang bersama cucunya tanpa mendapatkan perlakuan khusus. Bahkan ibu negara pun ikut mengambil nomor antrean seperti para pemohon lainnya.

“Tadi tidak ada yang diistimewakan. Ibu Iriana juga melakukannya sama seperti pemohon paspor lainnya, ikut mengantre dan menunggu,” kata Suhendra.

Kehadiran Irian Jokowi di Kantor Imigrasi Kelas I Bogor pun sontak menarik perhatian warga yang tengah sama-sama mengurus beragam keperluan di sana.

Namun sama seperti Jokowi, ibu negara pun mendapatkan pengawalan dari Paspamres sebagai bagian dari protap untuk mengawal dan melakukan penjagaan.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.