Kali Pertama Indonesian Basket League Jadi Kebanggaan Kota Hujan

0 612

Heibogor.com – Hari ini menjadi hari yang bersejarah untuk Kota Bogor. Karena untuk pertama kalinya ada klub basket dari Indonesian Basket League (IBL) yang home base-nya resmi di Kota Bogor. Jika tadinya berada di Bandung, Jawa Barat, kini menjadi klub basket kebanggaan Kota Bogor.

Maka, nantinya para pecinta basket atau masyarakat bisa melihat langsung latihan-latihan yang akan dilakukan para pemain yang beberapa di antaranya bahkan ada pemain asing.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengungkapkan hal itu saat penyambutan dan penerimaan Tim Basket Siliwangi di Lapangan Basket Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (7/10/18).

“Jadi kita semua bisa melihat latihannya, dan mudah-mudahan bisa menginspirasi semuanya. Jadi ini juga mudah-mudahan menjadi kebangkitan basket di Kota Bogor,” papar Bima.

Dengan begitu, masih kata Bima, akan semakin memicu semangat anak-anak muda dan para pecinta basket di Kota Bogor. Bahkan, sambungnya, tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan digelar turnamen basket sebagai ajang untuk mengasah kemampuan para generasi muda pecinta basket menuju atlet-atlet profesional.

“Mari kita nikmati sore ini. Mari kita sama-sama ucapkan kepada seluruh keluarga besar Tim Basket Siliwangi, Welcome to Your New Home Kota Bogor tercinta,” tegasnya.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.