Karyawan dan Direksi PDAM Tirta Pakuan Ikut Jalan Sehat Tutup Haornas

0 475

Heibogor.com – Ratusan karyawan bersama staf dan direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Sabtu (8/9/18) pagi, mengikuti kegiatan jalan sehat dengan titik start di Intake Cibanon, Kabupaten Bogor dan finish di Kantor PDAM Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi, Bogor Timur, Kota Bogor.

Kegiatan yang juga diikuti Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman itu masih dalam rangkaian memperingati HUT RI ke 73 dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 35 tahun 2018 sekaligus sebagai agenda penutup.

“Dalam memperingati HUT RI ini, Insya Allah kami akan mengagendakannya setiap tahun. Seperti kemarin kita juga mengundang perwakilan PDAM se-Jawa Barat (dalam pertandingan eksibisi) dalam kaitan olahraga prestasi,” ungkap Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya.

Rangkaian pertandingan eksibisi tujuh cabang olahraga itu, katanya, selain sebagai ajang silaturahmi namun sekaligus juga untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Porpamda tahun 2019 mendatang.

Setelah mencapai garis finis di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sejumlah acara juga telah disiapkan untuk menghibur karyawan dan para delegasi peserta pertandingan eksibisi sekaligus penyerahan hadiah dan door prize.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.