Chicco Jerikho Terapkan Pola Hidup Sehat dan Olahraga Rutin

0 602

Heibogor.com – Aktor peran Chicco Jerikho sudah menyadari pola hidup sehat dengan pandai memilih makanan sehat. Chicco memiliki banyak daftar jenis makanan dan bahan bakunya untuk dijauhi. Pemain film Bukaan 8 ini lebih suka membawa bekal sendiri ke berbagai kegiatannya karena lebih sehat.

Olahraga secara rutin pun kerap dilakukan pada pagi hari sebelum dirinya melakukan berbagai aktivitas. Salah satunya olahraga lari.

“Lagi menerapkan pola hidup sehat. Saya lebih mengatur ke pola makan sih. Diet sehat. Yang penting nutrisinya terpenuhi yang dibutuhkan sama badan. Supaya badan tetap fit. Setelah seharian agar kandungan protein seimbang, serat dan karbohidrat,” kata Chicco saat mendapatkan kesempatan membawa api obor Asian Games di Kota Bogor, Selasa (14/08/18).

Chico memiliki daftar makanan yang dikurangi karena akan berdampak tidak sehat bagi tubuh, yaitu di antaranya minyak goreng dan nasi putih. “Lebih suka dan sering makanan yang direbus dan beras merah karena lebih banyak serat dan rendah gula,” kata dia.

Chicco menjadi salah satu artis yang berkesempatan menjadi Torch Bearer (pembawa obor) pada kirab pawai obor (Torch Relay) Asian Games ke 18 tahun 2018 di Kota Bogor dia pun mengaku mendapatkan kesempatan emas dan jadi kebanggaan tersendiri bagi suami dari artis dan model Putri Marino itu.

“Ini adalah sebuah kebanggaan buat saya, dan menjaga kesehatan serta mempersiapkan fisik untuk mengikuti torch relay. Dan Indonesia juga saya pikir telah mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk Asian Games ini,” katanya.

Ia pun berharap di Asian Games 2018 ini atlet-atlet Indonesia bisa mendapatkan peluang meraih medali sebanyak mungkin. Terlebih mereka berlaga di “kandang sendiri.”

“Atlet Indonesia sekarang sudah sangat luar biasa. Mulai dari persiapan, latihan, para pelatihnya juga. Saya yakin atlet Indonesia akan mendapatkan banyak medali emas,” ujarnya.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.