The Alana Hotel Sentul City Sambut Atlet Asian Games dengan Jaipongan

0 728

Heibogor.com – The Alana Hotel & Conference Center Sentul City sebagai salah satu hotel resmi yang ditunjuk dalam perhelatan Asian Games 2018 oleh INASGOC (Indonesian Asian Games Organizing Committee) Jumat (10/08/18) menyambut tim sepakbola yang siap bertanding untuk Asian Games. Dalam prosesi penyambutan, manajemen hotel yang diwakili oleh General Manager Daniel Hutagalung, mempersembahkan Tarian Jaipong dan menyematkan Tali Ikat Sunda kepada para atlet dari Asian Games.

Dari 40 cabang olahraga yang ditandingkan, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City dipercaya menjadi tempat akomodasi bagi para atlet cabang sepakbola. Sebanyak 60 kamar dari total 271 kamar akan digunakan secara eksklusif oleh para atlet selama perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut berlangsung. Stadion Pakansari – Cibinong yang berjarak sekitar 15 menit dari The Alana Hotel & Conference Center Sentul City akan menjadi saksi sejarah untuk pertandingan dari cabang sepakbola yang akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus mendatang.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada mereka ketika datang ke Alana Sentul. Tarian Tradisional Jaipong dengan mempersembahkan tarian selamat datang dan ikat kepala khas Bogor sebagai cinderamata. Tujuan ditampilkannya Tarian Jaipong adalah untuk memperkenalkan budaya Indonesia, khususnya budaya khas Jawa Barat kepada para atlet yang datang dari berbagai negara. Selain itu, kami juga menyiapkan hidangan khas dari masing-masing negara dan tak lupa hidangan khas Bogor pun turut disajikan agar mereka merasa nyaman selama tinggal bersama kami. Selain itu, kami memastikan team kami memberikan pelayanan yang terbaik dan berkesan selama mereka menginap,” ujar Daniel Hutagalung.

Secara keseluruhan, The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City mengusung konsep klasik tradisional yang dipadukan dengan sentuhan modern. Warna merah marun dan cokelat menjadi ciri khas dari hotel sekaligus memberikan kesan mewah dan anggun. Terdapat 271 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu Deluxe, Suite dan President Suite. Masing-masing kamar memiliki balkon dengan pilihan pemandangan kolam renang atau pegunungan. Selain itu, tersedia berbagai fasilitas seperti Spa, Fitness Center, Kids Corner, serta Sky Lounge yang terletak di lantai paling atas sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai di sore hari. Bagi para pecinta kopi, The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City memiliki Coffee Shop dengan berbagai variasi kopi yang nikmat.

Asian Games 2018 akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018. Pesta olahraga Asia yang diadakan tiap 4 tahun ini sudah mencapai edisi ke-18 sejak pertama kali diadakan tahun 1951 di New Delhi, India. Asian Games diorganisir oleh Olympic Council of Asia (OCA) dan merupakan salah satu pesta olahraga terbesar setelah Olimpiade.
(Rilis Alana)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.