Perhatian!Jadwal Istana Open Diundur ke Bulan September

0 258

Heibogor.com – Kegiatan Istana untuk Rakyat (Istura) atau biasa dikenal warga dengan Istana Open, diundur pelaksanaannya. Sebelumnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor menjadwalkan agenda favorit di setiap Hari Jadi Bogor (HJB) itu berlangsung 27-31 Agustus.

Dimundurkannya jadwal pelaksanaan Istura itu, dijelaskan Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi, Kamis (09/08/18), lantaran akan adanya sejumlah agenda kenegaraan di Istana Bogor pada tanggal tersebut.

“Menurut informasi dari pihak Istana Bogor kepada kami (Disparbud Kota Bogor), karena dijadwalkan akan adanya tamu negara di antaranya dari Bosnia dan Prancis. Presiden RI Joko Widodo akan menerima para tamunya itu di Istana Bogor,” kata Shahlan.

Adanya kunjungan kenegaraan di Istana Bogor itu, Shahlan mengatakan, akhirnya Disparbud harus menjadwalkan ulang kegiatan Istura 2018. Direncanakan Istura akan dilaksanakan September mendatang, namun untuk kepastian tanggalnya masih menunggu informasi lanjutan dari pihak Istana Bogor.

“Insya Allah Istana Open akan dilaksanakan September nanti. Tapi memang belum bisa dipastikan tanggal pelaksanaannya, karena sampai saat ini kami terus berkoordinasi dengan pihak Istana Bogor dan menunggu kepastiannya,” tuturnya.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.