Ruben Onsu Fokus Bisnis, Siap Bawa Geprek Bensu Keliling Dunia

0 602

Heibogor.com –

Ruben Onsu rupanya tak main-main dalam melebarkan bisnis Geprek Bensunya. Presenter yang berulang tahun setiap tanggal 15 Agustus tersebut tengah bersiap meresmikan outlet berikutnya di Hong Kong tepat di depan Victoria Park. Ayah Thalia Putri Onsu itu memiliki alasan tersendiri mengapa berencana buka usaha di Hong Kong.
“Karena banyak yang kerja di sana jadi lihat ada peluang. Aku buka di daerah Causeway Bay karena banyak orang Indonesia di sana. Yang menjadi alasan lain karena nyari makanan sesuai lidah Indonesia tuh susah, pokoknya ini bisa menjadi pilihan baru bagi yang berada di sana kaya obat kangen gitu,” tutur Ruben kepada heibogor.com, disela peresmian outlet ke-89 di Jalan Pahlawan No.15B, Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (05/08/18).
Ruben pun mengaku saat ini sudah keluar dari usaha bisnis kue kekinian dan lebih fokus ke usahanya disamping itu, dirinya memang tengah pusing memikirkan segala sesuatu persiapan pembukaan Geprek Bensu di Hong Kong. Pasalnya, sekitar pertengahan bulan ini outlet Hong Kong beroperasi.
“Aku tuh sekarang jauh lebih stres mikirin tepung sama harga cabai. Beneran. Apalagi mau buka (restoran) ayam di Hong Kong. Itu sulitnya dahsyat, banyak menyita waktu, karena ngerasain kaya disepelein sama orang sana. Tapi aku harus buktikan bahwa aku bisa,” imbuh Ruben yang kini mempekerjakan karyawan lebih dari 3000 orang.

Kesuksesan Geprek Bensu ini juga merambah ke Benua Eropa. Targetnya akhir tahun membuka outlet di Amsterdam. Hal itu karena banyak warga Indonesia yang berada di sana dan ada kerabat yang tinggal di sana. Suami Sarwendah ini juga menargetkan tahun 2018 bisa membuka 150 outlet di seluruh Indonesia dan ini membuatnya bangga. Terlebih, Geprek Bensu merupakan usaha sendiri bukan hasil jual-jual saham kepada orang lain.

“Bangga banget dong dengan Geprek Bensu, apalagi ini adalah usaha sendiri bukan sumbangan atau jual saham ke orang yang mau menaruh uang. Prinsip hidup saya mending punya usaha kecil tapi punya sendiri, dari pada punya usaha mewah tapi punya banyak orang,” pungkas Ruben yang sudah membuka outlet di Malaysia dan Bangkok itu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.