Yamaha Vixion Club Buktikan Komunitas Motor Tak Selalu Negatif

0 6.833

Heibogor.com – Acara pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) yang berhasil dilakukan Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) dalam memperingati Hari Krida Pertanian ke 46 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/07/18), juga diikuti Yamaha Vixion Club Bogor.

Keikutsertaan komunitas motor pada kegiatan tersebut untuk memperlihatkan bahwa mereka tidak selalu menjurus ke hal yang negatif.

Menurut Ketua Umum Vixion Club Chapter Bogor Raya, Hendra Pranata, sebagai komunitas motor yang menjadi pelopor safety riding maka kegiatan itu dilakukan untuk menghilangkan konotasi negatif di masyarakat dan juga club atau komunitas motor di Bogor bersih dari hal negatif.

“Kami juga senang dengan adanya kegiatan ini, karena berbeda dengan biasanya yang selalu memacu gas di jalan. Ini juga untuk menggerakan ibu-ibu atau istri karena selama ini konotasinya negatif ke anak motor. Tapi kita ingin buktikan ke ibu-ibu bahwa agenda kita juga ada hal positifnya,” bebernya.

Pemecahan Rekor MURI oleh LBS itu adalah dengan melaunching varian rasa baru, kopi susu dengan kegiatan lomba Food Platting dengan varian rasa Kopi Susu. Acara berlangsung di Lapangan Parkir D Stadion Pakansari.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.