D’Colonel Resto, Crispy Kriuk Ayam Goreng Kampung Modern Berpadu Resep Nusantara

0 1.068
Heibogor.com – Siapa yang menolak renyahnya ayam goreng crispy yang lezat dan bisa menggugah selera. Tak hanya renyah, rasa gurih berpadu bumbu rempah pilihan menjadi makanan favorit segala usia.
Hal itulah yang menjadi konsep utama restoran cepat saji D’Colonel, restoran cepat saji dengan menu utama berupa ayam goreng crispy ala Amerika yang dipadu dengan resep nusantara dan dikombinasikan dengan menu tradisional, diolah, dikemas, dan disajikan secara modern dengan standar yang tinggi.
“Kami memilih bahan utama ayam kampung yang melewati proses higienis dan terpilih sehingga menghasilkan ayam goreng crispy berkualitas tinggi,” ujar founder D’Colonel, drh. Cecep Moch. Wahyudin saat konferensi pers disela Grand Launching D’Colonel, Sabtu (28/07/18).
Cecep menambahkan, pembangunan restoran ini dibuat secara unik dengan waktu pembangunannya hanya memerlukan waktu sehari semalam atau selama 24 jam, sedangkan bentuk bangunan berkonsep kandang ayam modern sekalian bertujuan agar tampak unik dari bentuk dan arsitektur bangunannya yang berbeda dari gedung – gedung restoran sejenis pada umumnya.
“Jadi kita ingin hadirkan menu yang sehat, unik tapi juga sehat dan aman untuk dikonsumsi. Karena kami juga menjual dalam varian mentahnya jika ingin kembali memasaknya di rumah,” tambah pria yang berprofesi dokter hewan di IPB itu.
Resto yang berlokasi di Jalan Pandu Raya kavling 11, Bogor Utara, Kota Bogor itu letaknya sangat strategis yang dapat dijangkau hanya dalam waktu sekitar 5 menit dari exit tol Warung Jambu BORR yang hanya berjarak lebih kurang 2 km.
Sementara, Direktur Utama sekaligus Person in Charge D’Colonel, Angga D. Bachtiar menuturkan, diharapkan dalam perkembangan dapat bersaing dengan merk dagang atau merk luar negeri yang sebelumnya telah eksis dan menguasai pasar restoran cepat saji dengan menu utama ayam goreng.
“Selain restoran utama, kami juga memiliki produk restoran dengan konsep booth, yang disesuaikan dengan pasar generasi milenial dengan Standard Prosedur Keamanan Pangan sesuai dengan Food Hygiene dan Sanitasi produksi, asal bahan baku produk yang berasal dari produksi sendiri (Integrated Farming), sistem pengembangan bisnis dengan prinsip sharing ekonomi melalui sistem pengelolaan terintegrasi (Hospitality Management),” imbuhnya.
Nama D’Colonel pun dijadikan sebagai brand atau merk dagang dengan layar belakang ketertarikan founder pada dunia militer serta terinspirasi dari salah satu restoran cepat saji yang terkenal dengan founder yang berasal dari pensiunan seorang militer dengan pangkat kolonel. Dibawah manajemen PT. Cipta Kuliner Perwiratama yang merupakan bagian dari perusahaan peternakan ayam terintegrasi dengan induk PERWIRATAMA GROUP yang telah berdiri sejak tahun 2005.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.