Yane: Atlet dan Pelatih Cabor Jangan Sampai Kehilangan ‘Orangtua’ nya

0 553

Heibogor.com – Besarnya bonus yang akan diberikan kepada para atlet Kota Bogor yang berhasil meraih prestasi di ajang Porda XIII/2018 Oktober mendatang, tidak terlepas dari dukungan dan peran aktif Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Koni Kota Bogor juga pihak swasta (pengusaha).
Oleh sebab itu, diperlukan penguatan dari para pelatih dan jangan sampai atlet ini merasa kehilangan orangtuanya yang notabene adalah para ketua cabang olahraganya. Karena, para ketua cabang olahraga ini merupakan orang-orang luar biasa.
Pernyataan itu disampaikan Ketua Kontingen Porda XIII/2018 Kota Bogor Yane Ardian saat silaturahmi dengan para pelatih, ketua cabang olahraga dan manajer di Paseban Sri Bima, Balai Kota, Sabtu (14/07/18).
“Saya sudah memotivasi para atlet. Maka rasanya tidak adil jika saya juga tidak memotivasi para pelatih, ketua cabang olahraga dan manajer. Karena saya yakin atlet-atlet kita ini bukan hanya atlet kelas Jawa Barat saja, tapi juga atlet nasional bahkan hingga tingkat dunia,” kata Yane.
Semoga saja, ujar Yane, kegiatan silaturahmi semacam ini bisa dimanfaatkan untuk berdiskusi jelang 82 hari pembukaan Porda XIII/2018 di Kabupaten Bogor nanti. Karena jika memang masih ditemui kendala agar bisa dicarikan solusinya.
(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.