Bayar Pajak Motor Kini Lebih Mudah, Samades Hadir di Kelurahan Sindangbarang

0 1.384

Heibogor.com – Untuk memudahkan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), layanan Samsat Masuk Desa (Samades) hadir untuk melayani masyarakat. Kelurahan Sindangbarang, Bogor Barat, Kota Bogor merupakan lokasi pertama adanya layanan yang dikeluarkan Badan Pendapatan (Bapenda) Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Petugas Samades Sindangbarang, Fuad mengatakan, dengan adanya Samades masyarakat dapat melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor di kantor kelurahan. Karena itu, dengan keberadaan Samades dapat memudahkan masyarakat membayar pajak.

“Keberadaan Samades mudah dijangkau masyarakat, mereka tidak perlu datang ke kantor Samsat,” tuturnya kepada heibogor.com di lokasi, Senin (02/07/18).

Dikatakan Fuad, melalui layanan Samades proses pembayaran pajak tahunan tersebut lebih cepat dan mudah. Dengan layanan yang diberikan diharapkan dapat mendongkrak dan menggali potensi wajib pajak untuk melakukan pembayaran tepat waktu.

Untuk layanan Samades beroperasi mulai pukul 08.30 hingga 14.00 WIB. Masyarakat yang ingin membayar pajak hanya menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Tanda Kendaraan (STNK).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.