Bank Kota Bogor Layani Jemput Bola untuk Jaring Nasabah

0 451

Heibogor.com – Untuk memperluas pasarnya, Perumda BPR Bank Kota Bogor menyiapkan berbagai strategi. Salah satunya adalah dengan melakukan jemput bola untuk menjaring lebih banyak nasabah.

Seperti diungkapkan Direktur Utama (Dirut) Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim, Kamis (28/06/18), upaya jemput bola itu sebagai bagian dari pelayanan yang memang telah menjadi prioritas Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu.

“Potensi di Kota Bogor ini cukup besar. Untuk mendapstkan tempat di hati masyarakat ini maka petugas BPR harus jemput bola. Tanpa jemput bola ini orang (nasabah) tidak akan datang. Makanya kita ingin memberikan masyarakat pemahaman,” jelas Ibrahim.

Sebab, katanya, pada bank pada umumnya masyarakat (nasabah) yang datang sendiri. Sementara untuk BPR sementara ini belum.

“Ini termasuk menggaet nasabah melalui pelayanan prima. Strategi kami, selain jemput bola juga memberikan pelayanan terbaik. Sehingga nasabah merasa pelayanan kami benar-benar tulus agar nasabah merasakan bahwa pelayanan kami sepenuh hati,” terangnya.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.