Bulan Ini, Bank Kota Bogor Salurkan Pembayaran Tunjangan Tambahan Penghasilan Dua Kali

0 441

Heibogor.com – Bulan Juni ini, Perumda BPR Bank Kota Bogor telah mengeluarkan pembayaran Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) sebanyak dua kali. Yang pertama diserahkan yaitu sekitar sepekan sebelum Lebaran, yaitu penyerahan Tunjangan Hari Raya (THR). Sementara yang kedua yaitu penyerahan TTP reguler.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Pengawas Internal Perumda BPR Bank Kota Bogor, Bambang Sulistyo, Kamis (28/06/18), mengenai kegiatan dan program rutin bulanan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu.

“Pemberian TTP tersebut memberikan dampak positif bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) karena mereka bisa merasakan keberadaan Bank Kota Bogor,” kata Bambang.

Selama ini, ujarnya, Bank Kota Bogor lebih banyak di pelayanan berupa penyaluran kredit dan simpan pinjam. Sekarang diberikan keleluasaan untuk mengelola penyaluran TTP.

“Nasabah TTP Bank Kota Bogor kini sudah banyak. Kita kurang lebih sudah melayani sebanyak 30 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari total 37 SKPD yang ada di Kota Bogor dengan jumlah nasabah sekitar 2.900 orang,” pungkasnya.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.