Pasar Malam Tetap Eksis dan Terus Diserbu Pengunjung

0 789

Heibogor.com – Meski banyak bermunculan pusat perbelanjaan modern dengan beragam fasilitas penunjangnya yang kekinian untuk memanjakan para pengunjungnya, namun bukan berarti ikut mematikan eksistensi hiburan rakyat nan murah meriah seperti pasar malam. Karena dengan segala keterbatasan dan kesedehanaannya, namun nyatanya memiliki segmen loyalis.

Ini dibuktikan dengan semarak dan padatnya pengunjung di pasar malam yang telah dibuka sejak awal Ramadan lalu di Jalan Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) Kelurahan Harjasari, Bogor Selatan, Kota Bogor. Setiap malamnya, pasar malam ini tidak pernah sepi pengunjung. Seperti yang terpantau pada H-1 Lebaran 1439 H, Kamis (14/06/18).

Lautan manusia, ratusan kendaraan roda, dan sejumlah mobil selalu memadati area parkir yang telah disediakan. Bahkan kerapkali pihak pengelola kelimpungan menampung kendaraan pengunjung, hingga akhirnya terpaksa membuat kantung-kantung parkir di sekitar lokasi.

Di pasar malam ini pun beragam hiburan disediakan pengelola. Utamanya aneka permainan untuk anak-anak. Mulai dari arena memancing, komidi putar hingga play ground. Bahkan bagi Anda yang ingin menguji nyali pun di sini ada “rumah hantu.” Ada pula puluhan stand lainnya yang menjual aneka fashion, kuliner sampai kebutuhan rumah tangga. Seolah tak mau ketinggalan, ada juga satu unit kendaraan salah satu brand minimarket waralaba yang turut memasarkan aneka produknya di sini.

Bagi Anda yang penasaran atau mungkin belum pernah mengunjungi pasar malam, tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjunginya. Lokasinya strategis tepat berada di tepi jalur Bocimi sekitar 500 meter dari Simpang Ciawi arah Sukabumi. Pasar malam ini akan berakhir sepekan pasca Lebaran.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.