Satpol PP ‘Masuk Angin’, Main Belakang Kasih Izin Buka Segel Transmart Tajur

0 471

Heibogor.com – Raibnya garis Satpol PP Kota Bogor yang membentang memanjang di depan akses masuk lokasi proyek pembangunan Transmart Carrefour Tajur di Jalan Raya Tajur, Bogor Selatan, Kota Bogor selama dua hari kemarin, Sabtu (09/06/18), “tiba-tiba” sudah terpasang kembali di tempat semula.

Dugaan pengrusakan garis Satpol PP itu pun langsung dibantah tegas pihak kontraktor. Menurut pengakuan mereka usai bertemu dengan Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman di Balai Kota, Sabtu (09/06/18), dibukanya garis tersebut hanya bersifat sementara untuk mengeluarkan alat-alat berat dari dalam lokasi proyek.

“Itu bukan dirusak, tapi kita sudah ajukan izin ke Satpol PP untuk mengeluarkan alat berat dan itu memang sudah ada aturannya dari Satpol PP yang sudah memberikan izin kepada kami untuk membuka segel tersebut,” ungkap perwakilan kontraktor, Eko Susilo.

Ia menjelaskan, karena alat berat itu harus dikeluarkan sedangkan pintu gerbang utama disegel, maka otomatis segelnya harus dibuka dulu

“Yang membuka segel itu juga dari pihak Satpol PP, dan itu surat izinnya sudah kita tembusin juga. Harusnya dari Satpol PP sudah satu pintu ke Pemkot Bogor,” jelasnya.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.