Nah Lo!Satpol PP Melempem, Transmart Tajur Makin Ngeyel Stiker Segel Raib

0 699

Heibogor.com – Tindakan “ngeyel” terus dilakukan pihak pengembang Transmart Carrefour Tajur di Jalan Raya Tajur, Bogor Selatan, Kota Bogor, terlebih pasca dilakukannya penyegelan yang telah dilakukan Satpol PP Kota Bogor, Selasa (05/06/18) lalu.

Saat tindakan polisional itu, Satpol PP memasang dua stiker segel dan memasang gembok serta garis Satpol PP tepat di depan akses utama lokasi proyek. Namun rupanya, baru berselang dua hari penyegelan dilakukan, Kamis (07/06/18) sekitar pukul 09.00 WIB, garis Satpol PP telah hilang. Tak lama di depan akses itu pun terlihat sebuah truk keluar dan beberapa waktu berselang sejumlah pekerja menyiram air bekas tanah dari jejak ban truk.

Alhasil, bekas jejak ban truk pun berserakan hingga terus mengotori jalan yang dilalui ke arah Sukasari. Garis Satpol PP juga langsung raib dari tempatnya semula.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada PPNS Satpol PP Kota Bogor, Saryana mengaku, bahwa Kasi Penindakan sudah mendatangi lokasi Transmart Tajur.

“Silahkan konfirmasi langsung ke Kasi Penindakan, Firmansyah. Karena tadi yang ke lokasi Transmart Tajur mereka,” ucapnya.

Namun ketika di hubungi, Kasi Penindakan Satpol PP Kota Bogor, Firmansyah, tidak memberikan jawaban dan mengabaikan pertanyaan yang ditanyakan awak media melalui pesan WhatsApp dan pesan singkat.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.