The Mirah Buka Bersama Anak Yatim Sekaligus Bentuk Syukur Nikmat

0 752

Heibogor.com – The Mirah Hotel menggelar Buka Puasa Bersama dengan mengundang 1000 anak-anak yatim di Ballroom Mandalawangi, Jumat (08/06/18) sore.

Acara tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi sekaligus sebagai bentuk syukur atas nikmat yang telah diperoleh selama menjalankan usaha.

“Kegiatan buka puasa ini adalah rutin kami lakukan setiap bulan Ramadan. Kali ini kami mengundang anak-anak yatim sekitaran Kota Bogor,” ungkap salah satu owner The Mirah, Faizher Yahya kepada heibogor.com di lokasi.

Buka puasa bersama tersebut, kata dia menjadi salah satu rangkaian dalam rangka menyemarakkan Ramadan di tahun ini. Sebelumnya, pihaknya telah melaksanakan kegiatan seperti buka bersama karyawan hotel.

“Untuk acara hari ini selain buka bersama, kami juga memberikan santuan dan bingkisan kepada anak yatim,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan motivasi kepada anak yatim untuk tidak sedih dengan kondisi yang mereka alami. Bahkan menurutnya anak panti cenderung lebih memiliki kepribadian yang tangguh dan disiplin. Hal tersebut menurutnya merupakan cikal bakal pemimpin yang lurus.

“Kehadiran kami adalah untuk berbagi kasih sayang, agar mereka dapat merasakan hal yang sama seperti anak-anak lain pada umumnya meski tidak memiliki orangtua,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.