Silahturahmi Lebaran ke Bandung yang Tak Bikin Kantong Bolong Hanya di POP! Hotel Festival Citylink 

0 859
Heibogor.com – Momen Lebaran yang hanya tinggal hitungan hari lagi menjadi suatu hal yang dinantikan oleh semua umat muslim. Setelah sebulan penuh menjalani puasa ramadan kini tiba saatnya untuk saling silahturahmi sambil mencicipi menu khas dengan keluarga maupun handai taulan.
Nah, buat yang memiliki rencana mudik dengan menikmati suasana lebaran di kampung halaman tapi budget terbatas, menginap di POP! Hotel Festival Citylink Bandung bisa menjadi alternatif saat pulang ke Kota Bandung.
Siapa bilang menginap di hotel menjelang Hari Raya Idul Fitri mencekik kantongmu? Di POP! Hotel Festival Citylink Bandung, kamu bisa dapatin promo paket kamar yang dapat dinikmati hanya sebesar Rp. 648.000 nett untuk 1 malam atau Rp. 1.116.600 nett untuk 2 malam sudah temasuk sarapan untuk 2 orang. Terjangkau bukan?.

POP! Hotel Festival Citylink Bandung memiliki 175 kamar dengan interior desain yang baru, lebih fresh dan modern yang diberi nama POP! Room. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas khas POP! Hotels yaitu PIT STOP Café yang beroperasi 24 jam dan menyajikan aneka makanan serta minuman cepat saji serta menu room service yang harganya sangat bersahabat.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh POP! Hotel Festival Citylink ini adalah terintregasi dengan Festival Citylink Mall serta HARRIS Hotel and Convention Festival Citylink. Fasilitas yang dimiliki oleh HARRIS Hotel and Convention Festival Citylink dapat digunakan juga oleh tamu-tamu POP! Hotel Festival Citylink, seperti kolam renang, fasilitas kebugaran dan Dino Kids Club.
Tentang “Harris POP! Hotel and Convention Festival Citylink – Bandung” :
Hotel ini terletak sangat strategis dekat dengan exit toll Pasir Koja dan terintegrasi dengan Mall Festival Citylink Bandung. Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung memiliki 178 Kamar dengan dua tipe kamar, yaitu Harris Room dan Harris Suite. Sedangkan di POP! Hotel Festival Citylink Bandung memiliki 175 Kamar dengan tipe kamar saja yaitu POP! Room. Kedua hotel ini dilengkapi pula dengan Convention Hall terbesar se-Jawa Barat dengan besar kapasitas mencapai 4000 orang. Fasilitas lainnya seperti kolam renang, Harris Cafe, Pit Stop at POP! Blue, Dino Kids Club dan Harris Boutique melengkapi apa yang dibutuhkan oleh para tamu.

(Rilis POP!)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.