Warga Harjasari Antusias Sambut ZM Sekaligus Resmikan Urban Framing

0 773

Heibogor.com – Ratusan warga Kampung Girangsari RT 002/008 Kelurahan Harjasari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (07/06/18), antusias menyambut kedatangan calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM). Kedatangannya selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus meresmikan Kampung Mural dan Urban Farming yang digagas para pemuda setempat.

Diiringi lantunan musik marawis yang dibawakan anak-anak perempuan, usai secara simbolis menggunting pita yang disaksikan warga, ZM bersama sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda lantas berkeliling melihat langsung hasil kreasi mural dan pembibitan tanaman.

Melihat hasilnya secara langsung, dirinya pun mengapresiasi kreativitas warga Kampung Girangsari terutama kalangan pemuda yang telah menginisiasinya.

“Saya sangat mengapresiasi atas kreativitas yang telah dituangkan ke dalam mural dan urban farming ini oleh warga di sini terutama anak-anak mudanya. Ini sangat kreatif semakin membuat cantik dan indah wilayahnya,” kata ZM.

Menurutnya, mural dan urban farming merupakan kegiatan positif dan patut ditiru warga di wilayah lainnya terutama urban farming sebagai upaya warga yang bertani dengan memanfaatkan lahan-lahan kosong di pekarangan rumah.

“Ini sangat bagus sekali, perkampungan ini jadi indah dan bermanfaat dengan adanya pemanfaatan lahan kosong menjadi lahan pertanian produktif hijau. Warga bisa panen sayur mayur untuk memenuhi kebutuhan pangannya,” ucap ZM.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.