Meet n Greet Sambil Bukber Pemain Love Reborn di Gudang Koleksi Seru Abis

0
Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 212

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 213
444

Heibogor.com – Kota Bogor menjadi lokasi kedelapan dari rangkaian promo Film “Love Reborn” besutan sutradara Jay Sukmo. Selain digelar nonton bareng (nobar) para pemain di bioskop XXI Mal BTM, rangkaian promo juga dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan meet & greet di Gudang Koleksi Cafe & Resto, Jalan Pahlawan, Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (31/05/18).

Dalam acara buka bersama, jumpa pers serta meet & greet itu hadir para pemain dan produser Johansyah Jumberan. Di antaranya adalah tiga komika masing-masing Ardit Erwanda, Indra Jegel, dan seorang lainnya yang berasal dari Bogor yaitu Jui Purwanto dan selebritis Chand Kelvin.

Dijelaskan produser Film “Love Reborn,” Johansyah Jumberan, syuting film bergenre drama komedi itu diambil pada bulan puasa tahun lalu dengan komposisi sekitar 70 persennya berlokasi di Kota Bogor. Salah satunya adalah Gudang Koleksi Cafe & Resto.

“Dipilihnya Gudang Koleksi Cafe & Resto ini sendiri karena sesuai dengan apa yang diusung dari film ini, yaitu pencarian jejak masa lalu. Lokasi Gudang Koleksi Cafe & Resto ini sendiri sangat identik dengan suasana antik dan jadul (jaman dulu),” papar Johansyah.

Melihat antuasiasme para penonton dan penggemar dari para pemainnya di Kota Bogor, maka katanya, ia berpromosi agar mereka yang belum menonton untuk segera menyaksikannya di seluruh Indonesia serentak pada premiere, Kamis (31/05/18).

“Karena film ini tontonan yang ringan tapi sarat makna,” ujarnya.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.