BPR Bank Kota Bogor Jadikan Momen Puasa Tambah Keimanan dan Sucikan Hati

0 343

Heibogor.com – Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang paling ditunggu umat muslim, tidak saja di Indonesia sebagai negara dengan umat muslim terbesar di dunia namun juga oleh mereka yang berada di belahan bumi lainnya.

Oleh sebab itu, bulan yang penuh keberkahan ini selalu dinantikan setiap tahunnya. Karena, bulan suci Ramadhan ini sebagai momen yang tepat untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dan melaksanakan ibadah secara khusyuk semata untuk memperoleh ridho dan pahala dari Allah SWT.

Demikian pula halnya seperti di salah satu BUMD milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, BPR Bank Kota Bogor. Dimana bulan suci Ramadhan menjadi sebuah momen untuk menyucikan hati dan menambah keimanan kepada Allah SWT.

“Bulan puasa ini momen untuk menyucikan hati dan menambah keimanan kepada Allah SWT,” ungkap Direktur Utama (Dirut) BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim, Senin (28/05/18).

Dikatakan Ibrahim, meskipun sedang menjalani ibadah puasa namun seluruh karyawan harus tetap semangat melayani seluruh nasabah setianya.

“Karena, kami mengutamakan pelayanan dan harus juga tetap mengutamakan ibadah. Jadi, keduanya sejalan,” pungkasnya.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.