HARRIS  POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0 634
Heibogor.com – Ratusan anak yatim piatu berkumpul di HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink untuk menghadiri buka puasa bersama, kegiatan itu merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) tahunan yang bertajuk “Indahnya Berbagi Berkah” yang diselenggarakan pada Jumat (18/05/18) di Convention Hall hotel bernuansa warna oranye itu.
Acara itu adalah sebuah simbol dari komitmen HARRIS untuk selalu mendukung program beramal yang disisipkan dalam beberapa promo-promo yang dihadirkan salah satunya paket berbuka puasa di bulan Ramadan ini.
Rangkaian acara dimulai dengan Tausiyah dari Ustaz Taufik Hidayat yang menghangatkan suasana

.

General Manager HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink, Asteria Hesty yang diwakili oleh

Executive

Assistant Manager, Dadi Mulyadi mengatakan, kegiatan ini dapat menyambungkan tali silahturahmi dan kebersamaan.
“Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan ini menjadi berkah terutama untuk HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung,” ujarnya.

Sementara itu, Ancha Apriansyah selaku Marketing Communication Manager HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink menambahkan, pihaknya mengundang anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Mulai dari mendengarkan ayat suci Al-Quran, tausiyah, shalat magrib berjamaah dan makan malam.
“Selain itu juga, kami memberikan bingkisan kepada seluruh anak-anak yang hadir dan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anak yatim yang telah hadir. Selain acara buka puasa bersama, management HARRIS POP! Hotel Festival Citylink juga memberikan santunan kepada seluruh anak-anak dan semoga kegiatan ini menjadi program rutin kami,” tambahnya.

Tentang Harris POP! Hotel and Convention Festival Citylink – Bandung

Hotel ini terletak sangat strategis dekat dengan exit toll Pasir Koja dan terintegrasi dengan Mall Festival Citylink Bandung. Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung memiliki 178 Kamar dengan dua tipe kamar, yaitu Harris Room dan Harris Suite.

Sedangkan di POP! Hotel Festival Citylink Bandung memiliki 175 Kamar dengan tipe kamar saja yaitu POP! Room. Kedua hotel ini dilengkapi pula dengan Convention Hall terbesar se-Jawa Barat dengan besar kapasitas mencapai 4000 orang.

Fasilitas lainnya seperti kolam renang, Harris Cafe, Pit Stop at POP! Blue, Dino Kids Club dan Harris Boutique melengkapi apa yang dibutuhkan oleh

p

ara tamu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.