Ru’yat Buka Bersama Rohimah, Janda Pemijat Bayi yang Sukses Rawat Empat Anaknya hingga Punya Keluarga

0 373

Heibogor.com – Setelah libur berkampanye beberapa hari dan buka puasa pertama bersama keluarga tercintanya, calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat kembali melakukan kampanye.

Diawali di Kecamatan Tanah Sareal, Achmad Ru’yat bersilaturahmi di rumah salah satu warga bernama Rohimah, warga yang tinggal di Kampung Kencana RT 5/2, Kelurahan Kencana, Jumat (18/05/18).

Sambil menunggu kumandang adzan maghrib, Ru’yat berbincang dengan Rohimah. Keduanya begitu akrab dan saling bercerita tentang berbagai hal, salah satunya mengenai perjalanan Rohimah.

“Sejak suami saya meninggal 27 tahun lalu, saya hidup sendiri bersama keempat anak saya. Namun alhamdulillah dengan pekerjaan saya sebagai pemijat bayi dan membantu melahirkan, saya bisa menghidupi keempat anak saya sampai semuanya berkeluarga,” ucap wanita paruh baya itu kepada Ru’yat.

Tidak hanya berhasil menghidupi anak-anaknya, bahkan Sang Ibu pun bahkan sudah memberikan warisan kepada kempat anaknya berupa tanah masing-masing 100 meter persegi dan dibuatkan juga sebagian bangunan rumahnya.

Mendengar cerita penjalanan hidup Ibu Rohimah, Ru’yat sangat terkesan. Menurutnya, Rohimah merupakan seorang wanita yang tangguh dan ceritanya sangat menginspirasi bagi semua terutama bagi orang tua.

“Ini adalah contoh cinta kasih seorang ibu dengan berbagai perjuangan untuk menghidupi anak-anaknya, bagaimana bisa mempunyai daya juang untuk membesarkan anak bahkan mewariskan kepada anaknya bukan hanya ilmu tetapi katakanlah tanda mata,” ungkap Ru’yat.

Usai berdialog, calon yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin ini langsung berbuka puasa. Dengan menu buka puasa seadanya seperti goreng tempe, tahu, ayam goreng, tumis tempe dan kacang panjang serta kerupuk, Achmad Ru’yat sangat menikmati makanan buatan Ibu Rohimah itu.

“Alhamdulillah, mari kita doakan keluarga Ibu Rohimah agar diberikan kesehatan, umur panjang dan dilindungi oleh Allah SWT,” kata Achmad Ru’yat sebelum buka bersama.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.