Berburu Takjil “Pasar Kaget” Bangbarung Mau Cari Apa Saja Semua Ada

0 387

Heibogor.com – Bulan suci Ramadhan 1439 H memang baru memasuki hari pertama, Kamis (17/05/18) ini. Namun demikian, ragam suasana dan tradisi tahunan ini sudah mulai bermunculan di tengah masyarakat yang tidak pernah ditemukan di hari biasa.

Salah satu yang menarik adalah banyak bermunculannya “pasar kaget” yang menjual dan menawarkan ragam menu takjil khas Ramadhan. Satu diantara sekian banyak lokasi di Kota Bogor yang menyediakannya yaitu di Jalan Bangbarung hingga Achmad Sobana (Pandu Raya), Bantar Jati, Bogor Utara, Kota Bogor.

Setiap tahunnya, di lokasi ini banyak penjual musiman yang merupakan warga setempat menjajakan aneka dagangannya untuk ditawarkan kepada para pembeli. Kudapan seperti aneka gorengan, macam-macam kolak, varian minuman es segar hingga lauk untuk menu berbuka puasa tersaji di puluhan lapak-lapak yang berjajar di atas trotoar tepat di depan masjid Ar Rahman.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir kebobolan. Hal itu lantaran harga-harga yang ditawarkan cukup bersahabat hanya di kisaran 3 ribu -15ribuan rupiah saja. Maka jika Anda yang malas untuk memasak atau membuat sendiri, lokasi ini bisa dijadikan pilihan target berburu takjil.

Selamat Berburu Takjil…..

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.