Duarr! Pedagang dan Pembeli Pasar Kebon Kembang Teriak Histeris Dengar Suara Ledakan

0 409

Heibogor.com – Para pedagang dan pembeli di Pasar Kebon Kembang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (14/05/18) pagi, panik akibat adanya sebuah ledakan di sekitar lokasi pasar yang sedang ramai tersebut.

Menurut sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, saat peristiwa terjadi baik pengunjung maupun pedagang berhamburan keluar pasar sambil berteriak-teriak histeris ketakutan. Mengingat baru saja terjadinya rentetan peristiwa ledakan bom di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/05/18) dan peristiwa serupa di kawasan Suren Sawit, Jakarta dan Surabaya, Senin (14/05/18).

Usai ledakan tersebut, dikatakan salah seorang pengunjung, Emmy, disusul kepulan asap yang membumbung tinggi. Dengan peralatan seadanya, masih kata Emmy, para pedagang berusaha memadamkan api.

“Yang jelas sih tadi suaranya kenceng banget. Dari posisi saya, suara ledakan itu dari arah luar (pasar). Saya langsung gemetar dan baca istigfar,” ujarnya kepada heibogor.com di lokasi.

Sedangkan menurut keterangan sejumlah saksi mata lainnya, ledakan tersebut berasal dari petasan milik penjual yang menjajakan dagangannya di sekitar lokasi. Namun belum diketahui pasti penyebab meledaknya petasan itu.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.