Pemkot Berikan Penghargaan kepada 68 Masyarakat Penyebar SPPT

0 415

Heibogor.com – Sebanyak 68 tokoh masyarakat perwakilan dari 68 Kelurahan se-Kota Bogor menerima penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Penghargaan tersebut diberikan atas dasar dedikasi mereka yang secara rutin membantu Kelurahan menyebarkan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) kepada masyarakat.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan unsur Muspida Kota Bogor pada apel pagi yang dirangkai dengan pembukaan Pekan Panutan Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2) di Plaza Balai Kota Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Senin (07/05/18).

Kepada masyarakat penerima penghargaan, Usmar menyampaikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasinya membantu Pemkot Bogor dalam penyebaran SPPT kepada masyarakat.

“Pemerintah Kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu semua yang secara rutin telah membantu Kelurahan dalam penyerahan SPPT kepada masyarakat. Bantuan dan dedikasinya semoga semakin meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar PBB P2,” ungkap Usmar.

Apel pagi yang dirangkai dengan pembukaan Pekan Panutan PBB P2 diikuti pimpinan OPD, jajaran Camat dan Lurah se-Kota Bogor, serta unsur Muspida Kota Bogor.

Sumber Rilis Pemkot

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.