Blusukan Hampir 3 Bulan Tetap Fit, RZ : Stamina Kami Adalah Silaturahmi ke Warga

0 316

Heibogor.com – Tahapan kampanye pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2018 sudah berjalan selama 80 hari atau hampir tiga bulan. Setiap harinya kecuali hari libur nasional, masing-masing paslon terus blusukan ke berbagai wilayah se-Kota Bogor untuk memaparkan dan meyakinkan masyarakat dengan berbagai program unggulan yang dimilikinya.

Tentunya dengan waktu yang seperti itu, banyak mengeluarkan energi baik secara mental maupun fisik termasuk waktu untuk beristirahat. Namun demikian, hal tersebut tidak membuat stamina paslon nomor urut satu yakni Achmad Ru’yat yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin ini merasa lelah.

Dengan penuh semangat, calon yang diusung oleh PKS, PPP, dan Partai Gerindra ini terus melakukan berbagai kegiatan baik berkampanye maupun kegiatan pribadi mulai dari pagi hari sampai sore bahkan larut malam.

Ketika ditanya apa rahasia atau kunci dari staminanya itu, Achmad Ru’yat mengungkapkan, setelah dirinya bersama Zaenul Mutaqin ditetapkan sebagai paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, dirinya merasa bahagia terlebih saat bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan, keinginan, serta harapan mereka.

Ru’yat menyapa warga di Kelurahan Pamoyanan dan Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (07/05/18).

“Saya merasa bahagia bisa bersilaturahmi serta hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga hal itulah yang membuat saya tidak merasa lelah baik secara mental maupun fisik meskipun waktu untuk beristirahat sangat berkurang,” ucap Ru’yat usai menyapa warga di Kelurahan Pamoyanan dan Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (07/05/18).

Ia mengaku, staminanya tetap prima karena dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya yaitu diproduksinya hormon endorphin, di mana hormon ini dikenal sebagai hormon yang berfungsi untuk memperbaiki mood, meningkatkan imunitas, mengurangi stres, serta meningkatkan daya ingat dan konsentrasi sehingga bisa membuat rasa kebahagiaan.

“Munculnya hormon endorphin ini akibat rajin silaturahmi bertemu dengan warga. Jadi harus rajin-rajin silaturahmi. Insya Allah dengan seperti itu ketika kita menjalani tahapan kampanye ini akan terus merasa bahagia,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.