Salat Subuh Keliling Mendekatkan Warga

0 284

Heibogor.com – Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan, melalui Subuh Keliling, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ingin lebih dekat dengan warga melalui pendekatan yang berbeda. Menurutnya, selama ini pendekatan yang dilakukan lebih kepada kinerja.

“Dan sekarang pendekatan yang ada ingin lebih dikuatkan lagi dengan silaturahmi turun langsung ke tengah warga. Semoga ini adalah awal untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antara ulama dan umaro,” kata Usmar usai salat subuh berjemaah bersama warga dan jemaah Masjid Al Ghozi RW 10, Kompleks Perumahan Taman Yasmin Sektor V, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (06/05/18).

Usmar menambahkan, kegiatan Subuh Keliling sudah dilakukan sejak Desember akhir 2016. Pada Subuh Keliling minggu pertama bulan Mei ini, ia mengimbau warga untuk datang ke TPS pada 27 Juni 2018.

Usmar menyampaikan, orang yang melaksanakan salat subuh berjemaah merupakan orang-orang terpilih yang mendapatkan hidayah.

“Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan untuk terus melaksanakan salat subuh berjemaah di masjid,” harapnya.

Ketua DKM Masjid Al Ghozi, Iswara menyebut, masjid ini resmi digunakan untuk ibadah sejak tahun 2005 oleh warga Kompleks Perumahan Taman Yasmin Sektor V, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat. Tausyiah sebagai wadah pembinaan umat menjadi agenda rutin.

“Setiap Sabtu dan Minggu ada pengajian rutin. Jika hari libur, di tengah pekan juga diisi tausyiah. Untuk ibu-ibu, tausyiah dilakukan Senin dan Kamis,” kata Iswara.

Sumber Humas Pemkot

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.