Peduli Olahraga Bulu Tangkis, Zaenul Mutaqin Helat ZM Cup 2018

0 364

Heibogor.com – Ratusan pebulu tangkis dari 18 Persatuan Bulutangkis (PB) se-Kecamatan Bogor Barat, Minggu (06/05/18), mengikuti turnamen Zaenul Mutaqin (ZM) Cup 2018 di GOR Santana yang terletak di Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Ketua Panitia ZM Cup 2018, Indra Sanjaya menjelaskan, dari ke-18 PB yang mengikuti turnamen ini masing-masing mengirimkan tiga pasangan atletnya.

“Sistem gugur yang kita pakai, dengan mencari dua poin kemenangan,” katanya.

Indra juga mengapresiasi langkah ZM yang maju di Pilwalkot Bogor menjadi calon Wakil Wali Kota. Karena mendukung serta peduli dengan olahraga, salah satunya bulu tangkis.

“Setiap tahun memang ada turnamen seperti ini. Namun, ZM Cup baru dilakukan sekarang. Dan ke depannya, sejumlah turnamen sejenis akan terus dilakukan dengan cakupan peserta lebih luas lagi,” ungkap Indra.

Turnamen Zaenul Mutaqin (ZM) Cup 2018 di GOR Santana yang terletak di Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (06/05/18).

Melalui ZM ini, Indra berharap agar Pemkot Bogor bisa menambah sarana olahraga untuk bulu tangkis sejenis lapangan serbaguna.

“Kita doakan Pak ZM dan pasangannya Achmad Ru’yat bisa sukses di Pilwalkot, dan terus memperhatikan insan olahraga melalui kegiatan seperti ini,” harap dia.

Sedangkan ZM dalam sambutannya berharap, jika ZM Cup 2018 ini merupakan cikal bakal untuk turnamen yang lebih besar lagi ke depannya.

“Melihat antusias peserta yang datang dan berlomba dari pagi, maka kegiatan ini sangat potensial untuk terus dilakukan secara berkelanjutan. Nanti kita gagas agar tak hanya di Bogor Barat, namun di semua kecamatan. Saya sampaikan sekali lagi, juara bukanlah segalanya. Namun yang terpenting adalah jiwa sportivitas dan mempererat silaturahmi,” kata ZM.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.