Ru’yat Blusukan ke Pulo Geulis, Pembangunan dan Transportasi Harus Rata Jangan Tebang Pilih

0 328

Heibogor.com – Pasangan calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat-calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin (RZ) turun ke lapangan menyapa warga tidak saja hanya saat masa kampanye seperti saat ini, tetapi kelak setelah nanti terpilih pun akan terus melakukan hal serupa untuk mereview kembali sebagai data primer dan evaluasi mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat.

Sebab, seperti diungkapkan calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat usai melakukan kampanye di Kampung Pulo Geulis, Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (02/05/18), pemerataan pembangunan harus terwujud. Pasangan RZ sendiri akan memprioritaskan hal itu.

“Semua persoalan, keluhan, dan aspirasi yang telah disampaikan warga akan menjadi bahan dalam pengambilan keputusan politik anggaran ketika pasangan RZ mendapat amanah untuk memimpin Kota Bogor ke depan,” tegas Ru’yat.

Calon yang diusung oleh PKS, PPP, dan Gerindra itu mengaku, untuk program kerja bahwa pasangan RZ telah menyiapkan semuanya sesuai dengan kebutuhan, kepentingan, dan sebagai solusi dari semua persoalan yang disampaikan warga.

Calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat melakukan kampanye di Kampung Pulo Geulis, Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (02/05/18).

“Program-program kami ini merupakan penjabaran dari visi misi pasangan RZ, di mana kami ingin mewujudkan Kota Bogor sebagai kota terbaik se-Indonesia dengan pemerintahan yang amanah dan rakyat yang sejahtera. Karena ujung dari kepemimpinan adalah menyejahterakan masyarakatnya, sehingga Kota Bogor menjadi nyaman bagi seluruh kalangan,” jelasnya.

Sementara perwakilan Relawan Baraya RZ, Purnomo mengatakan, dirinya mewakili warga mengharapkan ada perubahan di Kota Bogor dari pemerintahan saat ini. Menurutnya, saat ini Kota Bogor sangat semrawut baik dilihat aspek transportasi maupun pembangunan.

“Pembangunan memang cukup baik, tetapi hanya di tengah kota saja. Sedangkan perkampunganya masih kurang perhatian bahkan terlupakan. Oleh karena itu, dengan hadirnya pasangan RZ kami berharap bisa membawa perubahan di Kota Bogor ini, dan kami sangat mendukung semua visi misi dan programnya,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.