Malam Nisfu Sya’ban, Usmar Ajak Perbanyak Doa dan Istigfar

0 391

Heibogor.com – Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman kembali menyerap aspirasi warga melalui subuh keliling di Masjid Darul Mutaqin RT 01/RW 12, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (30/04/18) pagi.

Tak hanya itu, di bulan sya’ban ini mengajak semua umat Islam untuk memperbanyak doa dan istigfar. Apalagi, malam ini merupakan malam nisfu sya’ban di mana semua catatan amal ibadah akan ditutup.

Usai melakukan salat subuh berjemaah, Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman didampingi Camat Bogor Timur Adi Novan, Plt. Lurah Katulampa Sahib Khan dan Kepala Inspektorat Kota Bogor Aim Halim Hermana mengikuti doa bersama nisfu sya’ban yang dipimpin ustadz setempat.

Selanjutnya seperti biasa, Plt. Wali Kota Bogor membuka dialog dengan para jemaah yang hadir. Pada umumnya warga meminta agar trotoar di sepanjang jalur Regional Ring Road (R3) ditata, karena jalur trotoar banyak digunakan pedagang kembang sehingga mengganggu para pejalan kaki.

“Jadi kita akan coba untuk menindaklanjuti aspirasi warga. Saya minta Camat, Lurah, dan dinas terkait untuk memonitornya karena jalur pejalan kakinya terganggu,” kata Usmar.

Jika tidak segera ditindaklajuti, kata Usmar, dikhawatirkan akan menyebabkan musibah, karena arus kendaraan sangat kencang di jalur R3.

Menyinggung malam nisfu sya’ban, Usmar berpesan agar umat Islam memperbanyak amal-amal baik karena malam ini catatan amal akan ditutup.

“Semoga dosa kita diampuni Allah SWT dan diberikan keberkahan. Dalam memasuki bulan suci ramadan, semoga kita selalu diberikan kesehatan agar bisa beribadah dengan lancar,” tuturnya.

Sumber Rilis Pemkot

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.