Hadiri 5PM Dia Yang Hatinya Terpaut Pada Masjid Ajak Gen Milenial Bangun Cita-Cita Kehidupan

0 388

Heibogor.com – Calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat menghadiri gala premiere film 5PM (Lima Penjuru Masjid) “Dia Yang Hatinya Terpaut Pada Masjid” di Gate 3 Cinemaxx Lippo Keboen Raya, Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (29/04/18).

Menurut Ru’yat, film 5PM ini sangat menarik dan berkarakter serta memotivasi para pemuda terutama generasi milenial saat ini.

“Film ini sangat recomended banget. Bila perlu semua pemuda harus nonton karena dalam film ini diperlihatkan bagaimana mencintai masjid sebagai titik awal membangun sebuah cita-cita di kehidupan,” ungkap calon yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin ini.

Sutradara sekaligus penulis naskah, Humar Hadi mengatakan, bahwa film ini menjadi perjuangan bersama-sama dalam menyampaikan nilai-nilai kebaikan dan persahabatan.

Calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat menghadiri gala premiere film 5PM (Lima Penjuru Masjid) “Dia Yang Hatinya Terpaut Pada Masjid” di Gate 3 Cinemaxx Lippo Keboen Raya, Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (29/04/18).

“5PM ini menjadi sebuah momentum terbaik untuk mengajak anak muda ketika selesai menonton berpikiran untuk mampir ke masjid sebentar. Mereka mempunyai kesadaran sendiri ketika mendengar azan,” ucapnya.

Film bergenre drama religi ini tidak hanya ditunjukan bagi anak muda, sambung Humar Hadi, melainkan juga segala usia dan profesi dapat menonton terutama juga orangtua karena mengandung unsur parenting.

“Dengan cerita hijrah dari lima orang yang memiliki karakter berbeda dan unik dapat menjadi angin segar bagi para calon penonton. 5PM tidak hanya mengandung unsur hiburan namun juga penyampaian pesan kebaikan dalam bentuk film tanpa kesan mengkhotbahi,” jelasnya.

Film yang diproduksi oleh Bedasinema Pictures dan Cahaya Abadi Pictures ini akan tayang di bioskop saat ramadan, tepatnya 17 Mei mendatang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.